Sunday, March 02, 2008

The Blo


(click to enlarge)



(click to enlarge)


Material : Patterned Fabric + Imitation Leather

Color :
- CottonCandy (BB-CCd) = Beige with Pink dots
- Illusion (BB-I) = Beige with Blue dots
- Choco (BB-C) = Beige with Brown dots
- Lime (BB-Lm) = Beige with Green dots
- SQ CottonCandy (BBS-CCd) = Brown with Pink Accents
- SQ Illusion (BBS-I) = Beige with Blue Accents

Price : IDR 270,000.00

How to Order :
.. e-mail us at objectsofmyaffections@gmail.com
.. by filling our comments section
.. visit our store at Griya Astika, Jl. Lamandau IV/18, Jakarta Selatan (near Barito Bird Market)

2 comments:

adisthy said...

ass.haloowww.mb aku adis.aku tertarik ama tas nya.aku mo dong info lbh lnjut utk mesannya gmn..soal na aku di tinggal di pku nich..

OoMA said...

untuk pembelian luar kota bisa kita kirimkan koq mbak.. Biasanya kita siapkan brgnya (kalau kebetulan stock lg kosong bisa kita bikinkan dulu, atau mau mix dengan bahan lain dan warna lain). Kemudian kalau barang sudah siap mbak saya kabari, mbak transfer dulu harga barang (plus ongkos kirim sesuai kota yg dituju), kemudian barang langsung kita kirimkan mbak.

Apabila ada pertanyaan lbh lanjut bisa e-mail saya di objectsofmyaffections@gmail.com / ooma@oomabags.com atau bisa telp/sms saya di 021-33061431.

Terima kasih sebelumnya..